13 Mei 2008

Bambang N Rachmadi Juragan Mc Donalds Indonesia

Ini adalah sebuah kisah menarik tentang Seorang Bambang N Rachadi. Kisah seorang Mantan Presdir Panin Bank yang "rela" alih profesi menjadi "toke MD". Hal yang patut dicermati adalah bahwa Bambang Rachmadi, yang juga adalah menantu dari mantan Wapres RI Soedharmono mau bekerja sebagai "kuli" di Restoran Mc D, Singapura sebagai salah satu prasyarat untuk mendapatkan License dari Mc D Internasional. Maknanya adalah sudah sangat lazim bagi institusi yang maju dan besar sekelas Mc D untuk mengedepankan "profesionalisme" dalam "recruitment" karyawannya.. Sekarang, bagaimana dengan kita ??? Sila komen dr friends smua...

22 komentar:

  1. apa penjelasan angka 1,2,3,4,5 pada urutan bilangan? kenapa angka 1 harus didepan? yakinlah bahwa salah satu filosofi hidup adalah bagaimana kita harus mengawali sesuatu. angka 1 milyar bahkan triliyun pun diawali angka 1. artinya apa? untuk menjadi orang besar bukannya kita harus memulai dari hal kecil dulu? byk raja mengawali kekusaannya dari rakyat jelata dulu. bahkan keturujunan raja sekalipun mengawali karir rajanya denan menjadi anak raja dulu. hehehe...

    BalasHapus
  2. yup...spakat...jgnlah qta besar karena bayang2!!!

    BalasHapus
  3. yupp
    gw setuju bgt tuh....

    BalasHapus
  4. Salut.... ini suatu pelajaran yang bagus !

    BalasHapus
  5. sering nulis ginian, mas, hobby aku mbaca cerita motivasi kayak gini...

    BalasHapus
  6. sangat inspiratif nih, masa sih bang, ini true story ngga?

    BalasHapus
  7. saya setuju bgt tuh..
    sukses selalu ya..

    BalasHapus
  8. bikin makin bersemangat mskipun untuk sukses bth perjuangan yg tdk mudah

    BalasHapus
  9. salut sekali sama dia, makasih banyak buat infonya , semoga bermanfaat gan

    BalasHapus
  10. keren sekali nih informasinya, makasih banyak ya gan,

    BalasHapus
  11. ternyata banyak juga bos di indonesia

    indovision

    BalasHapus
  12. luar biasa ni pak bambang

    BalasHapus
  13. memang butuh nyali untuk menjadi pengusaha yang terkadang ragu-ragu karena takut gagal

    BalasHapus
  14. Terima kasih telah berbagi informasi, sangat bermanfaat sekali dan menambah pengetahuan

    BalasHapus

Saya sangat berterima kasih bila teman berkunjung dan meninggalkan komentar. Yakinlah teman, saya "pasti" akan melakukan hal yang sama, karena hidup akan semakin indah, jika kita saling memberi dan menerima.